Minggu, 19 Juni 2011

Link Download Ongoing And Complete Anime

Nah sesuai janji, aku bakal kasih tau situs-situs yang cukup bagus buat download anime.. kebanyakan ini aku dapetin dari darklegend dan cyber12, dan yah mending download sekarang, soalnya kalo kelamaan link download nya sering udah dead alias mati.



sebelumnya aku jelasin dulu apa itu anime. Pasti ada yang belum tahu kan????
Anime (アニメ) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.

Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me (アニメ) yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris "Animation" dan diucapkan sebagai "Anime-shon". nah di postingan ku kali ini akan ada beberapa anime yang aku bahas. silahkan baca yaaaaaaaaaaa..

1. One Piece



One Piece (ワンピース wanpīsu) adalah anime sekaligus manga yang bercerita tentang Monkey D. Luffy yang mempunyai keinginan untuk menajdi raja bajak laut. One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo dan hingga kini telah mencapai jilid ke-54. Versi TV-nya, yang diproduksi Toei, telah mencapai 475 episode di Jepang. Selain itu, delapan film tuturannya juga telah beredar. Di Indonesia sendiri pernah ditayangkan di RCTI dan kini ditayangkan di Global TV.
nah, karena lelet nya TV indonesia jarak antara episode di jepang dan indonesia jauh banget, Karena itulah, aku lebih milih untuk download sendiri episode nya. dibawah ini aku kasih link situs untuk download episode nya dari episode satu sampai sekarang. dan tenang. File nya nggak besar2 amat kok. besar file nya antara 30-60 mb, tergantung kualitas gambarlah.

Media Fire Link

Maxzet Link




2. Bleach


Ini anime yang berkisah tentang ichigo kurosaki yang mempunyai kemampuan untuk melihat hollow. hingga akhirnya mendapat kemampuan untuk menjadi shinigami. Hanya saja, di versi manga nya. Kini ichigo sudah kehilangan kemampuan nya sebagai shinigami (dewa kematian).

dikarang oleh Tite Kubo, Serial Bleach mulai diterbitkan sejak tahun 2001, dan semenjak penerbitannya, serial ini sudah diadaptasi menjadi sebuah serial anime, dua buah OVA (Original Video Animation), tiga film layar lebar, dua musikal rock, dan beberapa judul permainan video. Kompilasi manga (Tankōbon) Bleach sudah terjual sebanyak 39 juta kopi di Jepang. Manga ini diserialkan dalam mingguan Shonen Jump. Di indonesia Bleach ditayangkan oleh stasiun TV Indosiar. Dan ada perbedaan episode yang cukup jauh antara jepang dan Indonesia. Di jepang episode nya sudah mencapai episode 297. di indonesia sendiri baru mencapai episode 260. karenanya kali ini saya memberikan link untuk mendownload episode ini dari episode 1 sampai sekarang,

Cyber12 Link

3. Naruto Shippuden



Ini adalah anime yang berkisah tentang Uzumaki Naruto, Jinchuriki Ekor 9(Kyubi) yang mempunyai cita-cita untuk menjadi hokage.Naruto Shippuden sendiri adalah plot ke 2 Naru manga Naruto. Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump). Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007. Di Indonesia, anime Naruto ditayangkan oleh Global TV setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 18.30. Dua episode berurutan ditayangkan sekaligus, sehingga durasi penayangan menjadi satu jam. Trans TV juga pernah menayangkan anime Naruto dan sempat diulang hingga beberapa kali.
Kelemahan nya. Anime Naruto terlalu memiliki banyak filler (cerita tambahan yang hanya ada di anime). akibatnya terkadang fans naruto bosan. ya sudahlah, mungkin pendapat saya berbeda dengan kalian. karenanya tak perlu berpanjang lebar. ini aku kasih link downloadnya. dan tenang saja. Ini berisi banyak ukuran mulai dari kecil sampai besar.

Cyber12 link.
Ganool Link

4. Rurouni Kenshin (Samurai X)




Nah ini salah satu jenis anime yang udah lama banget tamatnya. Samurai X memiliki judul asli Rurouni Kenshin (るろうに剣心) ialah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku. Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2002 dengan judul Samurai X.

Nama Samurai X pertama kali digunakan oleh ADV Films dalam merilis anime Rurouni Kenshin di Amerika. Nama ini diambil dari tanda codet berbentuk X di wajah Kenshin.

Rorouni Kenshin menceritakan tentang pengembaraan seorang samurai legendaris, nama lainnya adalah Kenshin Himura. Untuk beberapa tahun ia hidup menjadi Battousai “Si Pembantai”. Dia adalah yang terbaik dari semua pembunuh bayaran yang terbaik. Ia memiliki tehnik yang sempurna. Dia sukses berkat Shishio Hiko Seijuro. Beberapa tahun, dia melihat, merasakan, dan hidup dari darah para musuhnya. Pembunuhan terjadi dari ketakutan dan perlawanan dia. Dia ingin keluar dari hidup ini, dan ingin hidup damai.

Samurai X adalah salah satu anime favorit ku, karenanya bakalan aku kasih link buat download episode Rurouni Kenshin (Samurai X). biar kalian nggak susah-susah nyari. hahaha.

Ini link ke Dark Legend. ada daftar beberapa link download disitu, mulai dari Megaupload, Rapidshare dll.

Darklegend Link 60mb.

ini link media Fire, Langsung ke deretan episode 1-95.

Media Fire Link Completed.

5. Fairy Tail



Diantara anime-anime diatas mungkin cuma fairy tail yang rada-rada kurang terkenal. Tapi, kalo mau aku kasih tahu. Fairy Tail termasuk Top Rank Anime di jepang. dan yah, termasuk favorit ku juga. bisa dimaklumi juga sebenarnya. karena memang anime Fairy Tail baru muncul di awal tahun 2009.

Fairy Tail bercerita tentang natsu yang di juluki Salamander. ia adalah Dragon slayer (Manusia yang mempunyai kemampuan seperti naga/ pernah di ajarkan naga). Natsu Adalah Fire Dragon Slayer. Artinya ia bisa menggunakan api. Natsu adalah seorang anggota dari Mage Guild terkenal. Fairy tail. nah mage guild ini kerjaanya ngalahin Dark Mage Guild. Tanpa perlu berpanjang lebar. Ini adalah link download Fairy Tail dari episode 1 sampai sekarang.

Fairy Tail Cyber12 Link.



6. The Law of Ueki
(うえきの法則 Ueki no Housoku?) adalah judul sebuah serial manga dan anime yang dibuat oleh Tsubasa Fukuchi. Di Jepang manganya diserialisasikan di majalah Shonen Sunday. serialnya sudah selesai dalam 16 volume tankōbon diterbitkan oleh Shogakukan. Sekuel manganya, Law of Ueki Plus (うえきの法則プラス Ueki no Housoku PURASU?), bersambung pada September 2005 dalam majalah yang sama. Animenya sendiri mulai mengudara di Jepang pada tanggal 4 April 2005. Di Indonesia, manga ini sudah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Nah kalo menurut aku the law of ueki ini Anime yang bagus banget buat di tonton. Kecuali Yang part 2 nya, Law Of Ueki Plus. Ceritanya agak ngambang. tapi yang bakal aku kasih adalah link download buat The law Of Ueki, Bukan yang Law Of Ueki Plus. nih,, linknya. langsung cekidot ke ganool. cuma 60 mb kok per video.

Link Ganool


-------------------------------------------------------------------------------------
nah itu lah yang aku bagi kali ini. Oh ya. Satu yang perlu kalian tahu, situs-situs di atas bukan kepunyaan indonesia. karenanya subtitle nya pun masih berbahasa asing yang kebanyakan bahasa inggris. mungkin hal ini bakalan menyulitkan teman-teman yang tidak bisa berbahasa inggris, karenanya di postingan ku selanjutnya aku bakalan ngasih info tentang link download subtitle indonesia buat anime-anime di atas serta cara ngebuat sendiri subtitle indonesia itu tanpa perlu pandai berbahasa inggris. see you next time.... daaaaaaaaa..
(dikumpulkan dari berbagai sumber) (Diedit dari situs pribadiku, Dunia Sang Perenung )


Link Berkaitan

Kumpulan Situs Download Anime dan Manga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Character Comunity © 2008. Thanks to Blogger Templates | Design By: SkinCorner